468x60 Ads


Perkiraan USDCHF - January 17, 2014 at 11:22AM

Kupang USDCHF Predictor Saat Ini -

USDCHF - Beginilah pergerakan mata uang dolar terhadap swiss hingga pagi hari ini, mata uang ini bergerak sideways tapi dengan range yang cukup lebar, para averaging martiangle pasti panen raya, beberapa hari terakhir, jika tidak, maka sungguh mereka adalah averaging martiangle trader yang harus pensiun dari dunia martiangle.



Coba perhatikan gambar grafik pada artikel ulasan kami tentang USDCHF Hari Ini - 17 Januari 2014 ini, disitu tergambar jelas bahwa kemungkinan usdchf turun sangat kuat jika di tinjau dari analisa teknikal khususnya menurut macd dan macross yang juga sudah didukung oleh stocastic oscilator. Namun lagi-lagi Perencanaan jangan sampai belum terbuat ketika anda masuk pasar.

Salam Profit. FXPredictor.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Perkiraan USDCHF - January 17, 2014 at 11:22AM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Perkiraan USDCHF - January 17, 2014 at 11:22AM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Perkiraan USDCHF - January 17, 2014 at 11:22AM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Kupang Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar